Monday, January 30, 2012

UNDANGAN TERBUKA

UNDANGAN TERBUKA
GF!ers pernah tau istilah ‘undangan terbuka’? Maksudnya undangan itu terbuka buat semua orang, tua muda, besar kecil, kaya miskin. 

2000 taun yang lalu Yesus juga sengaja datang ke bumi buat kasih undangan terbuka dari Bapa-Nya. Undangan itu adalah undangan buat main ke surga en menikmati semua fasilitas yang ada di surga. Semua orang diundang, tanpa kecuali. Mereka yang mo ikut harap menghubungi Yesus.

Banyak orang yang tertarik en menghubungi Yesus. Sama mereka yang tertarik itu Yesus cuma tanya satu pertanyaan apa mereka percaya kalo cuma Dia yang sanggup membersihkan diri mereka dari dosa?

Sebagian dari mereka ada yang percaya, en langsung dapat tiket ke surga en tinggal tunggu tanggal pemberangkatan. Tapi sebagian lagi gak percaya, merasa ditipu en marah-marah, en pergi.   

2000 taun udah berlalu, Yesus udah naik ke surga lagi.  Tapi undanganNya masih berlaku. Dia masih mengundang siapa aja yang mo ikut Dia ke surga. Caranya masih sama, yang mo ikut harap menghubungi Yesus. En pertanyaanNya juga masih sama: apa kamu percaya kalo cuma Aku yang sanggup membersihkan dirimu dari dosa?

Guys, gimana dengan kita? Apa kita tertarik dengan undangan Yesus buat datang ke surga? Itu terserah kita. Gak ada yang maksa kita harus mo ato gak.

Tapi kalo kita mo menanggapi undangan Yesus ini kita tinggal, ‘Yesus, Aku percaya cuma Kau yang bisa membersihkan Aku dari dosaku, silakan bersihkan aku dari dosaku. Amin.’ (dp) 

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com