Tuesday, January 17, 2012

BANYAK AMAL, BIAR MASUK SURGA...

BANYAK AMAL, BIAR MASUK SURGA...

Mungkin kita sering denger kata-kata kayak judul di atas. Tapi apa emang bener, kalo kita banyak berbuat amal (ato berbuat baik) kita bakal masuk Surga? Coba kita liat apa kata Alkitab.

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 14:6

Ternyata Alkitab bilang, satu-satunya cara masuk Surga itu cuman lewat Yesus doang. Tapi gimana caranya kita bisa masuk Surga lewat Yesus? Jawabannya ada di Kisah Rasul 16:31

Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu."

Ternyata simpel aja, cukup percaya ama Yesus en kita bakal selamat. Tapi apa yang mesti kita percayain? Percaya bahwa Yesus adalah Allah yang datang ke dalam dunia en cuman Dia aja yang bisa mengampuni dosa kita, seperti yang tertulis di Alkitab.

Nah buat kamu-kamu yang belum pernah percaya ama Yesus, sekarang saatnya. Kalo kamu bingung gimana caranya, kamu bisa ucapkan doa di bawah ini dengan segenap hati:

‘Tuhan, aku percaya Kau adalah Allah yang turun ke dunia untuk menebus dosaku. Aku minta ampun buat semua dosa dan pelanggaranku. Masuklah dalam hatiku dan jadilah Juru Selamat dan Tuhanku. Dalam nama Yesus. Amin. (dp)

1 comment:

  1. yang pasti mah ya, mereka yang percaya kepada Tuhan Yesus dan meneladani kasih-Nya pasti akan melakukan banyak perbuatan amal dengan sendirinya...

    ReplyDelete

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com