Monday, May 14, 2012

CINTA TUHAN = PERLINDUNGANNYA


CINTA TUHAN = PERLINDUNGANNYA
Ada cerita seorang cewek yang main ke rumah temannya en kemaleman. Tapi dia mesti pulang. Jadi dengan takut-takut, dia pulang jalan kaki. Jalan waktu itu sepi. Sambil jalan, dia minta Tuhan melindungi dia. Waktu dia nyampe di depan gang menuju rumahnya, ada seorang cowok yang kayak nungguin dia. Dia jadi agak-agak cemas en berdoa supaya Tuhan lindungi dia.

Tiba-tiba aja dia merasa tenang en dengan tenang dia jalan terus sampe rumah. Besoknya dia baca di koran kalo di gang yang dia lewatin itu, ada cewek yang diperkosa, tepat 20 menit abis dia lewat. Dia langsung berterima kasih sama Tuhan karena bisa aja dia yang diperkosa waktu itu. Karena merasa kenalin si pelaku, dia datang ke kantor polisi. En bener waktu dikasih liat beberapa foto tersangka, dia bisa langsung kenalin orang itu. Waktu si pelaku ditanya kenapa dia gak perkosa dia, jawabannya mengejutkan. Si pelaku bilang kalo dia liat ada dua orang tinggi gede yang jagain cewek itu jadi dia gak berani nyentuh cewek tadi.

Guys, kita semua pasti setuju kalo dua orang tinggi gede yang diliat si pelaku tadi adalah malaikat Tuhan. Meskipun cerita diatas mungkin hanya cerita karangan, tapi di dalam kenyataannya banyak cerita serupa yang dialami banyak orang. Malaikat Tuhan menjagai. Kayak dalam cerita tadi, kenapa malaikat Tuhan ada sama cewek tadi? Karena Tuhan cinta sama dia. Saking sayangnya Tuhan sampe Dia nyuruh dua malaikatNya buat jagain dia. Tuhan sayang sama kita en Dia udah nyuruh malaikatnya buat jagain kita, so jangan takut lagi ya. (dp)

Malaikat TUHAN berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka.(Mazmur 34:8)

Copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com