Saturday, May 12, 2012

BIAR PACARAN GAK KAYAK NERAKA


BIAR PACARAN GAK KAYAK NERAKA
Sejak jadian sama Bimo, hidup Ana jadi kayak di neraka. Ya gimana gak, mau kemana-mana, Ana mesti lapor sama Bimo. Kalau Bimo gak kasih izin, Ana gak boleh pergi. Apalagi kalau Bimo tau Ana main sama teman cowoknya, wah bisa pecah perang Irak ke-2.

De javu? Nah biar kita (atau teman-teman kita) gak usah alamin kejadian kayak Bimo-Ana, baca dulu tips di bawah berikut biar pacaran kita jadi kayak surga. (dp)  

1.      Sadar HAM
Punya pacar bukan berarti kita bisa seenaknya sama pacar kita. Gak boleh gini, gak boleh gitu. Pacar kita juga manusia. Manusia itu punya HAM (Hak Asasi Manusia). Sebagai manusia kita mesti menghormati HAM pacar kita. So jangan seenaknya ya sama pacar kita.     

2.      Sering barengan
Biar diantara kita sama pacar kita ada keintiman, pengertian, sering-seringlah barengan sama pacar kita. Teorinya, semakin sering kita bareng sama seseorang, makin kenal juga kita sama orang itu. kalau udah makin kenal, makin gampang dong ngobrolnya, en kita tahu gimana cara menghadapi pacar kita.

3.      Terbuka
Tetep keterbukaan itu penting. Keterbukaan itu yang bakal bikin kita gak curigaan sama pacar kita. Karena kita tahu apa aja yang dilakuin sama pacar kita.

4.      Full
Sebelum pacaran, pastiin kita udah jadi orang yang full. Maksudnya kita gak perlu nyari pengakuan dari orang lain supaya bikin kita merasa berarti. Kalau kita belum full pas pacaran kita cenderung bakal cari pengakuan dari pacar kita. Kalau udah gitu, yang kasian pacar kita, karena mesti selalu perhatiin kita.

5.      Komitmen
Apa komitmen kita waktu mau mulai pacaran? Apa kita komitmen buat saling mencintai, saling menyayangi, gak bikin pacar kita sedih. Jangan dilupain dong. Back to our commitment. Kalau kita udah lupa sama komitmen kita, komit lagi buat sayang sama pacar kita en gak bikin dia sedih.


Copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com