Wednesday, April 11, 2012

Memusnahkan Kapal


Memusnahkan Kapal

          Ketika Julius Caesar mendarat di Pantai Britania dengan pasukan Romawinya, ia bersikap tegas dalam menentukan langkah-langkah yang sangat berani untuk memastikan keberhasilan operasional militernya. Ia memerintahkan seluruh pasukan menuju tepian jurang Dover, dan menyuruh mereka melongok ke perairan di bawahnya.
          Dengan penuh keheranan, dan tak habis mengerti, seluruh pasukan melihat setiap kapal yang telah menyebrangkan mereka melintasi kanal sedang terbakar dalam kobaran api. Dengan membakar kapal-kapal itu, Julius Caesar dengan segala senjata telah menutup kemungkinan bagi pasukannya untuk mundur! Mereka tak mungkin kembali ke Eropa, kecuali maju berperang : MENANG ATAU MATI!
          Pertanyaan terpenting di sini adalah : Apakah ada sesuatu kesenangan duniawi, yang merintangi kesetiaan kita kepada Kristus? Jika ada, kita harus “membakar kapal-kapal” itu.
          “Demikian pulalah tiap-tiap orang di antara kamu, yang tidak melepaskan dirinya dari segala miliknya, tidak dapat menjadi muridKu” (Lukas 14:33)             


Copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com


MamaOla