Sunday, February 19, 2012

TERBUKTI DAN TERUJI
I Tesalonika 5:24

Di gereja saya ada seorang oma yang umurnya 70 tahun, tapi wajahnya masih seperti yang usia 60 tahunan, dia masih gesit, bahkan mengunjungi rumah-rumah jemaat dan mendoakannya. Waktu suami yang dikasihnya dipanggil Tuhan, dia sangat sedih, dan doanya selalu minta supaya Tuhan segera memanggilnya supaya dia bisa selalu bersama suaminya. Tapi Tuhan berkata bahwa tugasnya di bumi belum selesai, akhirnya oma ini bangkit, untuk melayani Tuhan. Yang bikin saya salut dia tidak pernah absen di setiap kegiatan gereja bahkan bayangkan persekutuan kantor yang dikelola oleh gereja dia pun hadir, sampe orang bertanya ibu bekerja di perusahaan mana? Dia bilang perusahaan sorga sambil tertawa. Suatu kali saya tanya apa rahasia oma sehingga bisa awet muda dan masih gesit, ternyata rahasianya adalah doa, dia bilang kalau sehari saja saya tidak duduk di kaki Yesus untuk berdoa, saya jadi seperti orang yang bingung, dan dia bilang alkitabnya yang ia tandai dengan warna warni stabillo adalah yang sudah digenapi di sepanjang hidupnya. Tidak janji-janji Allah yang gagal, semua ”terbukti” dan ”teruji”, kalau kita meyakininya, kita akan menjadi kaya oleh kasih karunia
-mg-

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com


MamaOla