Tuesday, February 14, 2012


HAPPY VALENTINE!

Met Valentine buat para surfer…
Buat kamu-kamu para web surfer yang lagi gandrung cinta en kasmaran cobain buka situs-situs yang bagus di bawah ini…

VALENTINE'S DAY EVANGELISM ACTS INTERNATIONAL'S (ACTSI) 
Situs ini berisi beberapa pelayanan istimewa di hari valentine. Kamu bisa nyimak beberapa artikel kayak "The Art of Staying in  Love", "The Color of Love", "The Garden of the Heart", dll. Misi  penginjilan mewarnai situs ini, misalnya artikel yang berjudul  "Unconditional Love". Info selengkapnya dapat  kamu simak di alamat berikut ini: http://www.gospelcom.net/actsi/valentinesday.htm

BACK TO THE BIBLE (BTTB)
Valentine. Situs ini mengangkat kesaksian "Love  Knows No Limits," sebuah kesaksian yang mengingatkan kita akan  kasih Allah yang tiada batasnya. Dan Situs ini juga membuka ruang  kesaksian bagi para pengunjungnya. Kamu rindu menyaksikan kasih  Allah dalam hidup kamu? Silakan berkunjung ke Situs ini di alamat: 

GOD'S VALENTINE 
Apakah hari valentine itu hanya berbicara seputar hubungan antar  lawan jenis? Tentu tidak! Kunjungi situs ini dan kamu akan tahu  jawabnya. Bukan itu saja! Kamu juga akan tahu hubungan antara valentine dengan iman Kristen, makna sebenarnya dari hari valentine,  dan bagaimana seorang Kristen (seharusnya) merayakan hari valentine.  Untuk mengunjungi situs yang cukup bagus ini, tinggal klik alamat  berikut ini:  http://members.carol.net/~asmsmsks/valentin.htm

CHRISTIANITY ONLINE 
Situs Christianity Online berisi artikel-artikel menarik tentang  valentine. Bagi kamu yang penasaran ingin tahu bagaimana hari valentine lahir, situs ini pasti menarik untuk dikunjungi.  Judul-judul yang ditampilkan antara lain: siapakah St. Valentine,  sejarah hari valentine, bahkan disediakan juga kartu-kartu valentine  yang bisa dikirim ke "someone special", toko valentine online yang  menawarkan buku, music, video, majalah, dll. Untuk berkunjung,  silakan klik alamat berikut ini:

VALENTINE LOVE LETTERS 
Situs-situs ini adalah gudangnya informasi tentang valentin. Dapat  dikatakan Situs-situs ini adalah direktori khusus tentang valentin.  Mulai dari sejarah valentin hingga resep masakan untuk bervalentine  ria. Kartu, bunga, permainan, dan masih banyak link yang lainnya.  Untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya, segera klik  alamat-alamat di bawah ini dan selamat bervalentine ria..  

VALENTINE LINKS 
Ingin merayakan valentine bersama dengan anak-anak tapi bingung  bentuk acaranya? Jangan bingung lagi, kunjungi situs ini dan kamu  akan mendapat informasi yang kamu inginkan. Mulai dari kartu,  clipart, puzzles, gambar-gambar untuk diwarnai, permainan dan masih  banyak kegiatan menarik lainnya. Untuk itu, segera arahkan browser  kamu ke situs berikut ini:     

BE MY VALENTINE 
Mengapa hari valentine begitu istimewa bagi orang Kristen? Hari  valentine adalah hari peringatan thd seorang pendeta yang telah  dipenjara karena kesetiaannya mengabarkan injil. Resiko terbesar  dia terima supaya Injil dapat disampaikan. Dia mengasihi Tuhan  dengan seluruh hidupnya, itulah makna valentine yang sesungguhnya.  "God loves you and wants you to be His Valentine"  Untuk menyimak sejarah St. Valentine selengkapnya dan bagaimana  merayakan valentine menurut iman Kristen silakan berkunjung ke  Situs-situs berikut ini: 

LATIMER MEMORIAL UM CHURCH'S "GOD'S VALENTINE": 
SEARCHING FOR LOVE: 
ABBY'S VALENTINE PAGE: 
ANNIE'S VALENTINE PAGE:  http://www.annieshomepage.com/valentines.html 
DR. WILSON'S "ACHIN', BREAKIN' VALENTINE":
LOVE OF ANOTHER KIND: 
SINCE JESUS CAME INTO MY HEART:
VALENTINE DAY LOVE IN A CHRISTIAN HOME:

Sebelum kita tahu seberapa jauh kita mengasihi manusia, mengapa  tidak kita lihat dulu seberapa jauh kita mengasihi Allah.  "Inilah tandanya, bahwa kita mengasihi anak-anak Allah, yaitu  apabila kita mengasihi Allah serta melakukan perintah-perintahNya.  Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti  perintah-perintahNya. Perintah-perintahNya itu tidak berat,..."  (1Yoh 5:2,3). (Slz).



Copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com