Sunday, July 11, 2010

Kasih-Setia

Sekarang ini aku hampir nggak bisa ngelakuin apa-apa. Kerjaku cuma berbaring di tempat tidur sambil nunggu waktu minum obat. Aku juga nggak bisa pergi kemana-mana, sekalipun aku bosen banget. Aku bosen tidur terus. Aku bosen ama bau rumah sakit. Aku bosen ama warna serba putih, bosen juga ama kiriman bunga dan buah-buahan dari orang-orang yang dateng besuk-in aku. Bosen! Bosen banget.

Tapi yang paling bikin aku sedih bukan semua itu.
Bahkan bukan karena aku udah nggak bisa maen en jalan-jalan bareng temen-temen.
Bukan karena aku udah nggak bisa nari ato melukis kayak dulu lagi
Bukan karena badanku yang semakin kurus, kulit wajahku yang rusak dan rambutku yang rontok
Juga bukan karena impianku untuk studi ke luar negri akhirnya gagal.
Kalo untuk semua itu, aku masih bisa terima. Masih bisa.
Tapi yang ada satu hal yang aku nggak bisa terima.

Kamu.

Aku nggak rela kamu ikut menderita...
Aku nggak rela kamu ikut merasa sakit...
Aku nggak rela kamu ikut batal pergi keluar negeri demi aku...
Bukannya aku udah bilang, kamu nggak perlu dateng setiap hari.
Bukannya aku udah bilang, kamu nggak usah nunggu-in aku terus.
Bukannya aku udah bilang, aku siap kalo kamu mau ninggalin aku...
Aku siap dilupa-in, aku siap diputusin, aku siap kalo kamu harus pergi.
Tapi kenapa kamu nggak laku-in semua itu? Kenapa? Kenapa?

Hmh..wajahmu itu. Wajah lucumu waktu kamu jelasin semuanya sama aku, sambil tersenyum dan garuk-garuk kepala. Gimana aku bisa lupa?

Kamu bilang...

Kenapa sih kamu senewen begitu?
Aku nggak pa-pa kok.
Justru aku seneng, sekarang aku punya kesempatan buat nunjukkin ke kamu,
kalo aku bener-bener sayang kamu.
Kamu inget nggak?
Dulu kamu sering ngambek, sering marah-marah trus berantem ama aku
Gara-garanya kamu tuh nggak percaya kalo aku sayang kamu.
Inget nggak sih?
Nah, aku nggak kuatir lagi.
Karena aku percaya, sekarang kamu udah tau ...
Kalo aku terlalu sayang ama kamu

(by, evelynjingga@yahoo.com)

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com