Saturday, July 17, 2010

Buktinya Engkau Berharga

Buktinya engkau berharga
Words of GOD:
Yesaya 43
43:4a Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau…

Pernah ga membayangkan seberapa berharganya kita di mata Tuhan? Alkitab bilang kita ini biji mata Tuhan, wow… romantis banget ya Tuhan kita. Saya sangat sedih kalo liat banyak generasi muda sia-siakan hidupnya… (ehm masa lalu saya juga buruk, saya pernah menyia-nyiakan hidup saya yang sangat berharga). Kadang kita sia-siakan hidup kita karena kita ga sadar betapa berharganya kita di mata Tuhan.

Coba deh renungkan… Tuhan Yesus itu Raja segala raja, Pencipta segala sesuatu, seluruh alam semesta dijadikan lewat ucapanNya… Tuhan Yesus itu pribadi yang paling mulia di bumi & di sorga. Pengorbanan & ketaatan Yesus sampai mati di kayu salib membuktikan kedalaman cintaNya pada kita. Bahkan Tuhan yang Maha Besar mau tinggal dalam hidup kita, Yohanes 6:56 Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia. Buat saya ini ga pernah saya bayangkan & ga pernah terpikirkan… kebayang ga kalo Presiden George Bush datang ke rumah kita & bilang mau tinggal selamanya bareng kita. Dan yang sekarang sedang mengetuk pintu hatimu adalah Raja segala raja. Tuhan ga cuma mau tinggal tapi berfellowship dengan kita, memulihkan, mencurahkan kasihNya setiap detik & memaximalkan hidup kita. Stop menyia-nyiakan hidup kita! Stop mengatakan bahwa kita ga berharga! Stop merusak hidup kita! Yesus adalah bukti kalo kita berharga. (ADON)

3 comments:

  1. Yaa.. Aq pngen dech memaximalkan hidup buat Tuhan.

    Utk hal merusak hidup, aq rasa aq jauh dr hal itu, tp aq khawatir aq cenderung menyia-nyiakan hdup, dg hidup mls tanpa hubungan karib ma Tuhan. Scra konkret aq plyanan terus, tp keadaan rohani q scra pribadi dg Tuhan kayaknya dangkal.
    Aq pengen ga sia-sia'in kesempatan yg ada, bcos aq ga tau kpn wktunya akan tiba.

    ReplyDelete
  2. renungannya mantep banget
    cocok banget buat kita anak muda di tengah arus dunia kyk gini nih

    ReplyDelete
  3. yupzzz bener banged...
    beruntung banged punya Tuhan yg dahsyat,hebat,ajaib,penyayang,sabar,penuh kasih...
    ga ada Allah lain yg anggap qt begitu berharga seperti Dia....^^

    ReplyDelete

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com