Wednesday, June 2, 2010

STEVY & OCKY

Roma 8:28
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Beberapa waktu yang lalu saya melayani di Surabaya, dalam KKR bersama Ps Peter Youngren… selama KKR banyak mujizat yang terjadi, orang lumpuh berjalan, orang tuli mendengar, yang sakit disembuhkan… sungguh indah kasih Tuhan kita. Kami semua kagum melihat perbuatan tangan Tuhan. Setelah acara KKR selesai, saya dikenalkan dengan 2 orang kakak adik bernama Ocky & Stevy, keduanya lumpuh duduk di atas kursi roda, mereka belum disembuhkan saat itu. Kami berkenalan, kami sempat ngobrol… & saya sempat mendorong kursi roda Ocky sampai ke mobil mereka. Ocky & Stevy tetap tegar, tetap tersenyum, tetap bersyukur di dalam keadaan mereka yang buat saya itu pasti sangat sulit. Pertemuan ini sangat memberkati saya. Ocky & Stevy percaya bahwa Yesus turut bekerja dalam segala hal dalam kehidupan mereka, dan mendatangkan kebaikan buat hidup mereka. Lewat kesaksian hidup mereka, mereka sudah membawa 1 jiwa menjadi seorang percaya. Buat Ocky & Stevy… Tuhan Yesus tetap Bapa yang terbaik. Mengagumkan! Mereka tetap bisa menyanyikan lagu..”S’mua Baik”. Kehidupan mereka berdua jadi inspirasi buat banyak orang, untuk bisa & tetap bersyukur dalam segala hal… bahkan di saat yang tersulit dalam kehidupan kita. Apapun keadaannya… Tuhan Yesus tetap Bapa yang baik. Bagaimana dengan kita? (ADON)

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com


MamaOla