Tuesday, June 29, 2010

THE MOVIE PARENT AWARD

THE MOVIE PARENT AWARD

Hollywood seringkali mengangkat soal hubungan ortu dan anak. Ada yang patut dicontoh, ada pula yang ditonton juga mending gak usah. Ada ortu yang sayang anak, adapula ortu kejam yang mengabaikan anaknya. Kalo ada piala buat karakter ortu dalam film, mana pilihanmu?

The nominee are:



Sarah Connor (Terminator: The Sarah Connor Chronicles)

Sexy, tangguh, tahan banting, dan tak kenal menyerah membantai robot-robot Terminator jahat, tujuannnya satu: agar anaknya selamat.

Helen Parr AKA Elastigirl (The Incredibles)

Mengesampingkan keinginannya untuk menjadi pahlawan super agar keluarganya aman, tetapi kemudian juga ia menggunakan kekuatan supernya ketika ia harus menyelamatkan suami dan tiga anaknya.

Bryan Mills (Taken)

"I will look for you, I will find you, and I will kill you." Itu ancaman darinya bagi yang macam-macam dengan anak perempuannya.

Shrek (Shrek The Third, 2007)

Makhluk Ogre ini lebih tertarik mencari Arthur agar ia bias lepas dari tanggung jawabbya menjadi raja daripada mengurus anak-anaknya.

Darth Vader (The Empire Strikes Back, 1980)

Kayaknya ia mungkin ayah paling keren, punya armada perang galaksi, jutaan pasukan cloning dan kostum dengan perangkat suara serem. Tapi dalam menghadapi anak (Luke Skywalker), ia menyiksa teman-temannya agar Luke jatuh dalam perangkapnya. Dan ketika Luke menolak tawarannya untuk jadi pengganti ayahnya, ia malah memotong tangan anaknya.

Dora’s Mom (Dora The Explorer)

Oke deh dia membebaskan anaknya untuk belajar. Tapi membiarkan anak umur 6 tahun berkeliaran hanya ditemani seekor monyet di hutan liar dan sungai penuh buaya?



Jonathan Kent (Smallville)

Tanpa Jonathan Kent, Superman mungkin akan jadi Lex Luthor. Karena bukan kekuatan super yang membuat karakter Clark Kent jadi baik dan heroik, tapi bimbingan ayah adopsinya.

Fletcher Reede (Liar Liar)

Ia kerap berbohong dan mengingkari janji pada anaknya. Daripada menghadiri ultah anaknya, ia malah bikin affair dengan partner kerjanya. Untuk membuatnya sadar, ia harus kena ‘kutuk’ anaknya dan kehilangan keahliannya untuk berbohong selama 24 jam.

Marlin (Finding Nemo)

Menghadapi ikan hiu ganas, tersengat ubur-ubur, berjuang di arus deras, sampai ke ujung samudera ia tempuh hanya untuk mencari anaknya yang hilang.

Poseidon (Percy Jackson and the Olympians: The Lightning Thief)

Dewa yang ngelayap, menghamili manusia, dan meninggalkan anaknya, bikin Percy (anaknya) bingung, kehilangan figure ayah dan harus mengalami keluarga yang hancur.

Guido Orefice (Life is Beautiful)

Sekalipun ia dan anaknya ada dalam kamp konsentrasi nazi, dijadikan budak, dan beresiko untuk dibunuh, tapi ia berusaha keras agar anaknya merasa senang dan bahagia.

Kate McCallister (Home Alone)

Ortu mana yang saking sibuknya menyiapkan liburan sampai ketinggalan anaknya di rumah sendirian?

John Quincy Archibald (John Q)

Ia rela mati untuk mendonorkan jantungnya agar anaknya bisa hidup.

YOUR PICK

Worst Parent Award goes to: ……

Best Parent Award goes to:…

Favorite Parent Award goes to: …

6 comments:

  1. Worst Parent Award goes to: ……Poseidon (Percy Jackson and the Olympians: The Lightning Thief)

    Best Parent Award goes to:…Sarah Connor (Terminator: The Sarah Connor Chronicles)

    Favorite Parent Award goes to: Kate McCallister (Home Alone)

    ReplyDelete
  2. Worst Parent Award goes to:Kate McCallister (Home Alone)
    orang tua yang terlalu sibuk padahal yang terutama adalah memperhatikan anak2nya

    Best Parent Award goes to:Bryan Mills (Taken)
    sosok bapak yg keren banget,dia cari dan menyelamatkan anaknya sampai dapat tanpa memperdulikan bahaya yang ia hadapi,figur yang sangat mengasihi anaknya..tapi gw percaya Bapa di sorga lebih keren dari dia hehe


    Favorite Parent Award goes to:Guido Orefice (Life is Beautiful)
    ga diragukan lagi,seorang bapak yang mengasihi anaknya
    gw juga suka Chris Gardner(The Pursuit of Happyness)

    ReplyDelete
  3. Worst Parent Award goes to: Poseidon (Percy Jackson and the Olympians: The Lightning Thief)

    Best Parent Award goes to: Guido Orefice (Life is Beautiful)
    sangat mengagumkan seorang ayah bisa 'mengubah' hidup yang penuh penderitaan di kamp Nazi menjadi sebuah 'perlombaan' yang menyenangkan bagi anaknya.bukan suatu hal yang mudah ^^. Sesungguhnya demikian juga kita, seharusnya melihat masalah2 di hidup kita dengan pandangan positif Allah dan tetap bersyukur.


    Favorite Parent Award goes to: Sarah Connor (Terminator: The Sarah Connor Chronicles)

    ReplyDelete
  4. I have been ALL over Orange County, CA looking for your Skinny Girl Margarita. The only place it’s “supposedly” available around here is Total Wine. They have been out of it for 3 months and are blaming your distributor. My husband is the manager of Trader Joe’s and knows how difficult it can be to get products BUT you advertise that they have it, when I talk to them they say that it will be available in a week and MONTHS have gone by since they have had it. Can you please check with your Southern California distributors to see what the hold up may be? THANKS! Can’t wait to try it!!!!

    ReplyDelete
  5. Just read your books and have been catching up on RHNYC via DVD. Within just a few weeks I’ve become a huge fan AND I’ve lost weight already almost effortlessly. You are awesome. Also, everyone, on Friday I ordered two bottles of Skinnygirl Margarita from Gary’s Wines and Liquors in New York, one of the distributors on this website. Maybe there is still some available for those of you who are having trouble. Also, I cannot believe that NO liquor stores in Missouri (where I live) are carrying Skinnygirl Margarita. St. Louis needs Skinnygirl!

    ReplyDelete
  6. Site owner, I think your web server stopped functioning yesterday because I came across this page through Bing and all I saw was a connection timeout page. I would email your hosting provider to make sure that it doesnt do it again as your losing visitors. I was using Firefox browser if that helps.

    ReplyDelete

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com