Tuesday, June 15, 2010

Miley oh Miley



Miley Cyrus (17 tahun), yang pernah bilang kalo tugasnyalah untuk menjadi role model (panutan/teladan/ contoh), harus mengecewakan ketika ia memutuskan untuk mengijinkan pacarnya (Liam Hemswort, 19 tahun) tinggal bersama di rumahnya. Itupun setelah ia diberitakan mengancam keluarganya bahwa ia akan minggat jika keinginannya tidak dipenuhi.

“Akhirnya Billy Ray Cyrus dan ibunya Miley, Tish, memutuskan untuk mengijinkan Liam tinggal bersama mereka daripada mereka tidak tau kemana perginya Miley setiap malam” ujar kerabat keluarga Miley kepada majalah The Enquirer Januari 2010 lalu.

Terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992 yang lalu, Miley adalah selebriti remaja sensasional gara-gara perannya dalam sitkom TV Hannah Montana. Majalah Forbes melaporkan hasil kekayaannya sebanyak US$3,5 juta. Dia adalah idola no 1 remaja Amerika Serikat.

Hidupnya banyak disorot massa, remaja dan orangtua yang berharap dia menjadi role model. Awalnya Miley menjadi idola remaja yang baik dan manis, bahkan ia sering memperlihatkan kereligiusannya (pergi ke gereja, membawa alkitab, berterimakasih pada Yesus dalam acara award, bahkan pernah mempersembahkan video untuk Yesus di youtube).

Kontroversi paling heboh adalah ketika ia bersedia berfoto hampir telanjang untuk majalah Vanity Fair 2008 lalu, sampai-sampai Disney Channel berujar “Image Miley sebagai gadis baik-baik adalah sebuah bisnis. Orangtuanya sudah menanamkan ‘karakter Tuhan’ dalam hidup Miley. Kalo dia menyianyiakannya, dia takkan mendapatkanya lagi!”

Lalu 2009 lalu dalam penampilannya di Teen Choice Awards, Miley kembali menuai kontroversi ketika ia menari seksi menggunakan tiang pole (yang biasa digunakan untuk tarian erotis). (**)

1 comment:

  1. wkwkwkw... makin beranjaknya umur, mang suka berubah pikiran,,, maklumlahh,,, kita tunggu aja kelanjutannya :p

    ReplyDelete

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com