Tuesday, June 29, 2010

Beruang Kristen

LIFE!-JOKES

Beruang Kristen

Seorang ateis sedang berjalan di tengah hutan. Tiba-tiba, ia melihat seekor beruang yang sangat besar berjalan menuju dirinya. Jantungnya berdetak cepat ketika ia mulai berlari, sebelumnya akhirnya ia terjatuh ke tanah. Ia berusaha untuk bangkit kembali, tapi sebelum ia sempat berbuat banyak, beruang tersebut tampak sedang melayangkan lengannya untuk memukul dirinya.

Pada saat itu, tanpa disadarinya sang Ateis berteriak “Tuhan, tolong saya!”

Waktu pun segera berhenti. Hutan menjadi sangat sepi dan sebuah suara menggelegar terdengar dari langit yang terbelah “Hi anak manusia, selama ini engkau selalu menyangkal diriku. Apakah engkau mengharapkan Aku membantumu di saat-saat seperti ini?”

Sang ateis melihat ke langit dan berkata “Oh Tuhan, saya bersikap munafik jika saya meminta Engkau untuk memperlakukan saya sebagai orang Kristen. Tapi dapatkah saya minta Engkau untuk menjadikan beruang itu menjadi beruang Kristen?”

“Baiklah” kata suara itu. Keadaan pun kembali normal dan beruang yang tadinya hendak memukul sang ateis kini tiba-tiba mengambil posisi berdoa. Beruang itu menundukkan kepalanya dan berguman “Tuhan terima kasih untuk makanan ini yang telah Engkau berikan padaku.” **


MamaOla

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com


MamaOla