Thursday, February 23, 2012

IMAN

IMAN
Ibrani 11
Saya bukan ahlli kimia, atau kuliah di farmasi, makanya saya nggak tau apa-apa tentang efek samping obat-obat tertentu pada tubuh saya. Waktu saya sakit dan berobat ke dokter, saya dinasihati untuk minum obat tertentu, saya bergantung sepenuhnya pada kebijaksanaan dokter yang memberikan obat tersebut. Saya harus mempercayainya dengan minum obat itu sesuai takaran yang dianjurkan saya pasti sembuh. Tapi kalau saya sudan terlatih dalam bidang obat-obatan, dan dapat meyakinkan diri sendiri tentang kemurnian setiap bahan dalam resep itu, maka saya tidak membutuhkan iman lagi, karena kemudian saya dapat mengetahui dan melihat . Gitu juga Iman, iman adalah semata-mata mempercayai Allah dan Dia bertindak sesuai kepercayaan kita terhadap-Nya, dengan menerima berkat berkat-Nya secara pribadi. Iman bukanlah perasaan misterius yang kita temukan dalam dii kita, tapi akibat alami karena pengenalan akan Kristus, baik melalui Kitab Suci maupun dalam kehidupan kita
-mg-

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com


MamaOla