Saturday, February 18, 2012

PAKE TALENTAMU

PAKE TALENTAMU
Markus 14:1-9

D.L. Moody bercerita tentang seorang pria yang menyeberangi Samudera Atlantik dengan menggunakan kapal. Ia mengalami mabuk laut yang parah dan mengurung diri di kabin. Suatu malam dia mendengar teriakan,”ada orang jatuh ke laut!”. Tapi ia merasa bahwa tidak ada yang dapat ia lakukan untuk memberikan pertolongan. Lalu ia ngomong pada diri sendiri” setidaknya saya dapat  menaruh lentera saya pada tingkap di sisi kapal.” ia berusaha berdiri lalu menggantungkan lenteranya. Keesokan harinya ia mendengar bagaimana orang yang berhasil diselamatkan tersebut berkata,”saya nyarus tenggelam di tengah gelapnya malam.” namun pada saat yang tepat, seseorang pelaut yang ada di sekoci penyelamatan menangkap tangan saya dan menarik saya masuk ke sekocinya.” Setiap orang yang membawa lenteranya, atau menggunakan satu talentanya, sekecil apapun akan membantu melaksanaan tujuan Allah di bumi ini, dan memuliakan sang Juruselamat.
-mg-

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com


MamaOla