Saturday, July 24, 2010

YESUS SELALU ADA UNTUKMU

Yesaya 46 : 4
Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

Bulan ini 2 kali saya menengok sahabat saya yang dikaruniai seorang putra berusia 4 bulan bernama Ditto, saya sangat menyukai anak kecil, jadi kesempatan ini tidak saya sia-siakan, saya banyak bermain-main dengan Ditto, Mamanya Ditto masih cuti melahirkan, jadi setiap hari Mamanya menyusui Ditto, memandikan, mengganti pampers, membelai, mengajaknya bermain & menidurkan Ditto, wah kayaqnya banyak hal-hal lain yang Mamanya lakukan pada Ditto yang ga saya liat. Kadang Ditto menangis… Mama Papanya dengan cepat meresponi tangisan Ditto. Kita semua pernah jadi bayi dan jadi anak kecil, jadi setiap kita pernah mengalami penjagaan 24 jam dari mama papa atau orang lain yang dipercayakan utk membesarkan kita. Melalui Ditto saya diingatkan bahwa Yesus selalu ada buat saya, buat kita. Saat kita menangis karena pergumulan yang berat, saat kita merasa ga ada lagi harapan & ga ada jalan keluar, saat beban berat menghimpit hidup kita, saat semuanya gelap, bahkan saat putus asa seperti menjadi satu-satunya, ternyata Yesus selalu ada buat kita, menjadikan kita lebih dari pemenang, seperti mama papa kita menjaga kita saat kita masih bayi. JanjiNya dalam Yosua 1:5b “…demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.” Dia Bapa kita yang paling baik… yang tidak pernah meninggalkan perbuatan tanganNya. (ADON)

3 comments:

  1. Tuhan Yesus juga selalu menjaga kami terutama Evan Putraku yang masih 6 bulan thx Jesus

    ReplyDelete
  2. nice..my Dady Jesus selalu ada utk diriku.. Lov You JC

    ReplyDelete
  3. kwajban sorang ibu adlah untk mjga putra putrix dgan baik,in adlh tanggung jawb sbgai seorang istri

    ReplyDelete

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com


MamaOla