Sunday, March 7, 2010

Majalah GETLIFE

GetLife – Majalah gaya hidup yang menginspirasikan perubahan cara pikir agar professional Kristen Indonesia bisa menjadi garam dan terang di marketplace.

“Do not confirm any longer to the pattern of this world, be transfprmed by the renewing of your mind. Then you will be able to test and approve what God’s will is – His good, pleasing and perfect will.” Romans 12:2

GetLife, majalah rohani Kristen bagi kalangan professional yang membutuhkan jawaban seputar dunia profesi dan bisnis yang sesuai dengan kaidah dan prinsip-prinsip Firman Tuhan. Terbit dwi-bulanan, dengan jaringan nara sumber terbaik, GetLife menghadirkan bacaan lengkap di bidang manajemen dan bisnis, terkini seputar gaya hidup kalangan professional. Diyakini, seorang Kristen akan hidup maksimal jika ia dapat menerapkan nilai-nilai kekristenan dalam kehidupannya sehari-hari. Kalangan professional menghabiskan 85% dari hidupnya sehari-hari di dunia kerja (marketplace).

Karena itu, GetLife hadir untuk membawa inspirasi yang mendorong terjadinya perubahan cara pikir menuju hidup yang maksimal bagi professional Kristen Indonesia.

GetLife menampilkan ulasan-ulasan tajam dan praktis dari para penulis pakar dan praktisi professional, antara lain :

  • Leadership

  • Sen Sendjaya, PhD – Pengajar bidang studi kepemimpinan di Monash University, Melbourne, Australia. Spesialis servant leadership dan penulis buku laris “Konsep, Karakter dan Kompetensi Kepemimpinan Kristen”.
  • Success

  • Paulus Bambang – Direktur Perusahaan Publik dan penggagas jaringan b!LIFE Changers (Komunitas pemuridan bagi para pebisnis muda Kristen di berbagai kota besar Indonesia).
  • Opportunity

  • Pietra Sarosa, RFA – Managing Partner Sarosa Consulting Group. Perencana keuangan, konsultan bisnis, dan penulis berbagai buku di bidang perencanaan keuangan dan kewirausahaan.

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com


MamaOla