Tuesday, June 15, 2010

Sex & Love According to Movies



Sebuah film dapat membuat perubahan, tetapi kebanyakan film populer adalah murni hiburan yang didesain untuk menghasilkan banyak uang, bukan mengubah pikiran seseorang. - Seth Godin

1. and they live happily ever after
Kamu sudah membuat banyak pilihan buruk, tapi karena cinta mengalahkan segalanya, semuanya menjadi baik-baik saja di akhir cerita. Carrie Bradshaw menikahi prospek sejatinya di Sex & The City. Everybody loves a happy ending!

2. ... or not?
Walau cinta Jack & Rose tulus dan sejati, tetap tidak kuasa menghalangi tenggelamnya Titanic.. Jack pun mati kedinginan di laut. Yang senang cuma si pembuat film, James Cameron.

3. then again, life was like a box of chocolate
Kamu ngga akan tahu seperti apa isi yang akan kamu dapat di dalamnya, kata-kata bijak dari ibu Forrest Gump.

4. and it could be over before you know it
Joe Black baru menemukan gadis pujaannya, masa depan tampak indah, dan tidak sampai semenit kemudian Joe tertabrak mobil dua arah bolak-balik.

6. sex is funny
Berapa banyak film yang memuat lelucon seks? Dari yang bisa dibilang “masih sopan” sampai super jorok pun ada.

7. yet sex is a shortcut to next chapter of life
Kalau ngga hati-hati, one night stand bisa jadi tiket terusan untuk jadi orang tua instan, suka atau tidak. Kalau salah orang? Berharap saja semuanya bakal baik-baik saja seperti dalam film Knocked Up.

8. just remember, wild sex usually leads to death
Fans film horor pasti cukup kenal dengan hukum yang satu ini. Biasanya yang bandel-bandel urusan seks mati duluan alias ngga pernah selamat di akhir cerita. Hukuman datangnya cepat ya?

No comments:

Post a Comment

copyright majalah GFRESH! www.anakmudanet.blogspot.com


MamaOla